Sunday, November 15, 2009

Mengenai

Saya.
(kali ini posting bahasa indonesia saja)

Saya gak ekspresif! Tapi saya suka menunjukan perasaan saya dengan berkreasi, walaupun karya yang dihasilkan gak bagus-bagus amat, alias bisa dibilang jelek.
Saya tidak tinggi dan sekarang saya mulai mencintai tinggi badan saya yang pendek ini.
Hidung saya besar dan bibir saya lebar, mata saya bulat dan pipi saya tembem.
Kata orang salon rambut dan kulit saya halus (jadi malu).
Di satu saat saya bisa sangat sedih, dan di saat yang lain saya bisa sangat senang.
Saya penakut, pemalu, dan teman-temannya sehingga saya bisa jadi hilang komunikasi dengan anda.
Saya adalah seorang murid, yang mempunyai kegiatan lain menggambar dan menyanyi di sebuah band, yang mempunyai keinginan untuk membuat gebrakan di bulan Desember, dan pameran di bulan Juli tahun depan.
Kalau anda membuat saya kesal, nasib anda buruk. Tapi saya tidak mudah kesal kok :)

TA-DAAAA

am so bored. sorry for the nonsense-ness
Have a nice day!

No comments:

Post a Comment